Senin, 26 September 2011

Pengennya Aku Sich...

Pengennya aku sih.. selalu bersama..
Walau jauhnya jarak telah mengujinya..
Dan sering aku kalah olehnya..

Pengennya aku sebenarnya tetap bertegur sapa..
Meski tak bertatap mata tapi setidaknya dengan kiriman kata
Atau renyahnya suara jika tak terkendala pulsa..

Pengennya aku sejatinya takkan pernah melupa..
Sebab pernah terangkai cerita antara kita..
Dimana sering terkorbankan yang lainnya hanya untuk bisa bersama..

Pengennya aku aslinya semoga aku lekas kaya..
Punya uang banyak dan tak menjadi lupa daratan karenanya
Sebab aku ingin ajak kalian tamasya.. gratis plus naek pesawat pula..
Boleh kok bawa bola atau siapkan kamera..

Pengennya aku andai semua tak terengkuh juga..
Aku selalu pengen denger cerita kalian bahagia di sana..
Lihat kalian tetap tampan dan cantik jelita..
Dan yang paling penting tetap selalu riang dalam canda tanpa duka..

Nach.. pengenku yang terakhir adalah agar tak pernah kulupa berdoa..
Untuk kalian yang selalu mengingatkanku akan arti setia..
Dalam suka dan duka.. untung dan malang.. lagi tajir maupun kantong merana..
Akan satu cerita bagaimana mencari sahabat.. buat keturunan kita...
Apakah kita masih punya pengen yang sama??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar