Jumat, 15 Juli 2011

BRAFO.. Ini salah sepertinya.. tapi aku suka..


Seperti halnya manusia pada umumnya, aku juga punya hobby atawa kebiasaan dalam siklus hidupnya. Dari seabgreg hobbyku, yang paling menantang pastinya backpacking. Tapi tak kurang menantang dan belum berapa lama kulakukan adalah motor touring. Nach.. touring paling jauh untuk sementara ini hanya dari Depok ke Ujung Genteng Beach Sukabumi (cupu banget.. hahaha). Tak apalah, yang penting proses touringnya kan? Bukan hasil akhirnya.. hahahay (membeladiri.net). Untuk hobby yang satu ini, aku ikut dalam satu komunitas yaitu BRAFO yang merupakan wadah buat anak-anak pabrik tempatku bekerja untuk menyalurkan  hasrat motor-motorannya (halah..)

Jaket BRAFO.. salah, tapi kusuka..

Untuk hobby yang satu ini sebenarnya ada hal yang menggangguku saat menekuninya. Itu biasanya kualami jika ada yang menanyakan kepanjangan kata dari BRAFO. What!! Aku juga bingung karena ini pasti salah.. mungkin yang dimau dulu adalah BRAVO yang artinya kalian juga tahu (tanya mbah Google kalau nggak tahu). Mash seputar kesalahan kata, di lengan kiri kanan ada badge yang bertuliskan ’SINE ON TRACK’. Apa lagi ni? Sinus Di Lintasan? Hemh.. saat aku protes ke pak ketua, katanya ini sudah dari pabriknya hehehe. Aku rasa yang benar Shine On The Track (Berkilau di Lintasan) atau malah Sin On The Track (Dosa di Lintasan.. hahaha). Apapun kesalahannya.. aku sangat menyukai komunitas yang tak mengenal jenis kelamin, jenis motor, jenis jabatan, jenis dompet dan isinya, dan lebih mengedepankan kebersamaan dalam... kesusahan dan penderitaan. BRAFO.. YES!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar